Welcome To Hikari Senpai Studio!

Arigato Gozaimasu

Selamat Datang Di Hikari Studio.

Matahari Cerah Hari Gerah, Matahari Gelap Hari Tetap Gerah. Daripada Gerah-Gerahan Di Luar Mending Di Dalam Sejenak (Meski Gerah Juga).

Halo Semuanya! Saya Adalah Hikari-Senpai! Ga Pake Senpai juga Gapapa. Saya Adalah Owner Dari Blog Saya Ini! Wahahahahahahahahaha! Ini Adalah Blog Yang Tidak Bertujuan Untuk Berjualan, Atau Apapun. Blog Hikari ini Hanya Untuk Have Fun! Walau Sedikit Promosi Bolehlaah.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Hikari Studio! Jangan Bosen-Bosen Datang! Silahkan Komentar Sesuka Hati Tapi Yang Sopan (Tapi Santai Saja), Asal Tidak Mengandung Kata-Kata Yang Kasar Dan Menyinggung Yang Lain, Oke!? Arigato Gozaimasu, Gomen Jika Salah-Salah Kata.

Salam, Hikari.

7 responses

  1. Setyanka

    haha lucu soalnya pk senpai sgala! haha

    March 24, 2010 at 9:57 AM

    • payah dah.. senpai kali2.. dripada gw pakein sensei.. (wibawa dikit dong)

      March 24, 2010 at 10:34 AM

  2. okok santai mas….. sensei aja sekalian?? hehe

    April 15, 2010 at 8:39 AM

  3. bahasanya terlalu ribet O.o

    May 21, 2010 at 9:46 AM

  4. wkwkwkwkw.. gw kn dewa.. hoahwaowwhaohao~

    May 21, 2010 at 10:33 AM

  5. eh lu kunjungin blog gue juga dong :3

    May 23, 2010 at 9:21 AM

  6. iya tar gw kunjungin.. hahahahai~ beres dah!

    May 23, 2010 at 11:59 AM

Leave a Reply

