Welcome To Hikari Senpai Studio!

I’m Falling In Love.

yah walau bisa dibilang blog gw ini ga laku atau apa.. ada satu kesenangan, yaitu gw bisa menyendiri dan menceritakan sebuah hal pribadi tnpa ad yg tau..

gtw ap yg buat gw suka sama dia.. dia g populer di kalangan anak kls 8.. dia juga cowo biasa yg g cakep, g pinter, g terkenal gitu.. entah knp skrg gw cm mw bilang klo gw suka sma dia.. gw udah perhatiin sjk sebulan lbh.. gw kira dia mulai sadar..

gw sadar gw itu cewe.. ya tapi gw cuma mw nyatain perasaan gw.. yah wlw malu abis secara gw mw lgsung nyatain di depannya biar dia bnr2 bisa ngerti perasaan gw.. gtw hrs ngomong apa..

dia pemalu, baik banget, pendiem, ga kasar, ga nyolot, dll..  dan dia bnr2 kebalikan dri gw.. gw gtw hrs gimana lg.. yg pasti naik kelas nanti gw g mw rasa ini sembunyi mlu.. untuk sekarang gw mw pedekate aj..

6 responses

  1. cie2 ketauan pas saya baca blog ini ^_^ cie sapa tuh? dia ya?

    June 15, 2010 at 9:11 AM

  2. halah!

    June 23, 2010 at 11:25 AM

  3. suram

    ank kempo ya? ahahaha

    July 30, 2010 at 11:58 PM

  4. bukan bukan. jangan bilang yang ada di benak lu itu malah si adam lagi? o.O

    August 4, 2010 at 2:26 PM

  5. suram

    lah si adam. gw ga yakin klo loe suka ma adam karna gw tw adam dulu tuh tukang buka youjizz

    August 12, 2010 at 10:46 PM

  6. gak, gw suka sama anak 9.1 kalo boleh jujur.tapi ga perlu dicari. lu malah ingetin gw sama dia kan.. -____- hmm…

    August 13, 2010 at 1:03 PM

Leave a Reply

