Welcome To Hikari Senpai Studio!

Mengapa Saya Pendek?

Hari ini asik jalan-jalan ke kota tua, pergi ke museum fatahilah, museum wayang, dan museum keramik. yaah judul diary saya kali ini “Mengapa Saya Pendek?” benar-benar direnungkan oleh saya.. wkwkwkwkwk..

Museum Fatahilah

di museum fatahilah tempat paling merasa angker.. yang bikin angker tuh, penjara-penjaranya.. penjara cowonya BAU. menurut beritanya, dulu tempat itu diisi oleh 60 narapidana dan 85% meninggal sebelum di eksekusi. kalau penjara cewenya.. lembab, basah, sempit bangeeeeet.. boro-boro mau masuk.. takut nyungsep.. sempit banget.. dan di lantai dua, saya merasa sangat aneh.. tiba-tiba nafas jadi berat.. saya kira karena saya seorang cewe pecicilan yang naik turun tangga lari-larian mulai ngos2an.. ternyata tmn saya juga merasakan hal yang sama..  dan karena hal itu teman saya tidak ikut saya ke tempat di daerah yang kebetulan sepinya bukan main.. yasudah saya bersama temen saya satu lagi keliling berdua.. karena saya paling depan, saya melihat sesuatu yang seharusnya tidak diperlihatkan untuk anak 17 tahun ke bawah.. muahahahaha (sok suci) anggep aja rejeki.. muahahahahahaha!!! ya sekian dari museum fatahilah.. saya keburu kabur karena takut ketahuan melihat adegan dewasa itu di ruangan museum yang sepi.. muahahahahahaha!!! (anak baik tidak meniru adegan ini) dan kata teman saya, “kenapa ga lu foto sih buat referensi komik!?” (hayoo yang ngerasa ngaku.. wkwkwkwkwkwkwk)

Museum Wayang

Di museum wayang..  ketemu banyak banget referensi dari tokoh-tokoh perwayangan!! XD  wayang indonesia top abis deh!!! XD kenapa ga ada yang hargai budaya sndiri, nyatanya wayang-wayang indonesia itu bagus-bagus!!! cuma yaaa.. serem-seremlah.. wkwkwkwk.. tapi ga seserem boneka eropa.. muahahaha, terus kan ada bule di depan kita.. nyewa guide gitu.. ya kita mah ikut2an si guide aja biar tau jalan..guide gratisan lumayan.. :P eeh, temen-temen saya dengan pedenya nyamain tinggi saya dengan bule.. AAAAAAAAARGH!!!!!!! MOG!!! My Oh God!!!!! pendek abisss sayaaaaaaaaa~~~  yah satu, kalah putih. dua, kalah tinggi. hiks hiks hiks.. temanku TEGA.. :( yee pulangnya  beli oleh2 tapi ga jadi beli krn duit tinggal gambar pattimura sejumlah 2 buah dan gambar pangeran antasari sejumlah satu buah..

Museum Keramik

disini nemu banyak benda-benda dari keramik.. dan begonya.. banyak banget tulisan “dilarang menyentuh” masih aja saya sentuh.. halah.. otakmu setingkat tikus got.. disana lukisannya dewa-dewa semua.. tapi banyak lukisan yang terkadang abstrak, tapi drpd dikira org bodoh mendingan liat-liat pke khayalan sndri aja.. muahahahahaha~ pingin liat lantai atas pada ga mau.. cuih.. pantat isinya beton semua kali ya teman-teman saya.. padahal kyknya seru.. hiks.. tapi kok ga terlalu rame ya.. anak jaman sekarang disuruh ke museum aja ogah.. (sok kolot abis)

ya mungkin itu pengalaman saya yang entah berharga atau tidak biar terkubur dalam-dalam di memori saya yang cuma 7 MB ini.. sekain dari saya Hikari-Senpai! XD

2 responses

  1. Sora

    hahahaha … cerita ngaco smua XD ….. mana tuh yg bagian , abis makan mau naik sepeda malah ga jadi gara2 lu bilang “males akh` perut gw kekenyangan” hahahahha

    June 23, 2010 at 12:37 PM

  2. tak penting itulah.. kau buka aib di blog saya.. :3

    June 23, 2010 at 1:03 PM

Leave a Reply

