Welcome To Hikari Senpai Studio!

Hikari Senpai Buat Temannya Jadian! :3

Akhirnya Saya Berhasil Buat Temen Gw Ketabrak Jadian!!! Yah Butuh Waktu Yang Panjaaang Sih.. Tapi Akhirnya Saya Berhasil, Jujur Sebenarnya Saya Iri Sih. Tapi Mau Bagaimana Lagi? Belum Saatnya! Harus Saling Buat Kedua Pihak Benar-Benar Yakin Dan Serius. (Teman Yang Baik)

Awalnya Gara-Gara Permainan Gitu, Main Tembak-Tembakan Jadian Gitu. Eh Si P Nembak Si S, (Gara-Gara Si F Ngusulin) Lalu Di Tembaklah Si S Sama Si P, Diliat Sama 3 Kelas. Hahahahahahaha!!! Lalu Si S Mukanya Langsung Merah Padam Gitu! Dijawab Iya Sama S, Eh Tapi Karena Berawal Dari Permainan, Teman-Teman Anggap Ga Serius, Setelah S Tau Itu Ga Serius Yaudah, Dia Jadi Ga Serius Gitu.

Lalu Saya Chat P, Dia Ternyata Serius Waktu Itu, Saya Pun Coba Meyakinkan Mereka Berdua Kalau Si S Itu Yakin Dan Serius, Dan Berusaha Membuat S Supaya Dia Yakin Kalau P Itu Serius. Yaudah Awalnya Si S Anggap Si P Bohong, Dia Sedih Deh. Saya Tanya Si P Lagi Keseriusan Dia. S Minta Bukti Ke P, Dan Lalu Akhirnya Untuk Kedua Kalinya P Menembak S, Kali Ini Di Message FB. Dan Diterimalah Oleh Si S. Dan S Merasa Sudah Mulai Yakin Kalau Si P Serius Jadian Sama Dia. Dan THE END. :3

Eh? Saya Dapat Apa? Cuma PJ. :3
Eh? Saya Kapan Punya Pacar? Tau Dah.

3 responses

  1. suram

    kapan2 dapetnya wkwkwkwk

    August 3, 2010 at 8:51 AM

  2. Shinta Larsa HikaRuchan ^^

    Huaaahahhaha, jadi gtu yha, yg sabar y ^^

    August 7, 2010 at 1:26 PM

  3. wakakakak, hebat betul saya..:p

    August 7, 2010 at 1:44 PM

Leave a Reply

