Welcome To Hikari Senpai Studio!

Nyaris Ngilangin Flash Disk Temen. :3

Kemarin, Teman Saya Menitipkan Sebuah Flash Disk, Untuk Print Tugas TIK, Yasudah Saya Disurh Edit-Edit Dulu. Tapi Karena Saya Juga Tidak Paham Materi Dia, Yang Katanya Saya Disuruh Copy Paste Link Yang Dia Kasih (Sebenarnya Link Itu Tidak Nyambung Dengan Materinya, Link Yang Seharusnya Pengertian Malah Jadi Link Iklan) Lalu Saya Tidak Yakin Sehingga Dibatalkan. Ia Minta Flash Disknya Dikembalikan Besok, Yasudah Saya Pun Pulang Ke Rumah.

Besoknya Sampai Sekolah, Teman Saya Ada Yang Nenteng Flash Disk, Terlintaslah Pikiran, “Mana Flash Disk Si R Ya?, Nah Lo!” Wah Saya Pun Panik. Saya Ingat Kalau Flash Disk Itu Ketinggalan Di Warneet!! AARGH!!! *jgeerr!!* Lalu Saya Yang Setengah Panik Karena Bingung Apakah Flash Disk Itu Dapat Kembali. (Secara Di Warnet) Untungnya Warnetnya Punya Saya, Kalau Tidak Ditemukan Oleh Papaku (jiah). Saya Yang Selalu Kebawa Pikiran Dan Merasa Bersalah Atas Kecerobohan Saya Yang Memang Tak Tanggung-Tanggung.

Lalu, Papaku (jiah) Menemukan Flash Disk Yang Itu Memang Ternyata Milik Temanku!! HOLEEEEEE!!! Lalu Saya Begitu Lega Karena Flash Disknya Ketemu!! :D

2 responses

  1. suram

    makanya klo make sikap cuek tuh pada saat2 tertentu jadi nyaris ilang deh wkwkwkwk

    August 3, 2010 at 8:39 AM

  2. bukan cuek, tapi ceroboh. tak apa pada akhirnya kembali hohohohohoho!
    flash disk tersebut adalah milik org berinisial R.I (9.4) whahahahahah!!

    August 4, 2010 at 2:24 PM

Leave a Reply

