Welcome To Hikari Senpai Studio!

Help Mee~ /(_m_)\

Kamis.. Mapel Saya Adalah.. Seni Budaya, IPA, TIK, B.Indonesia.. Semua Mapel Ada Tugas Masalahnya, Dan Parahnya Saya Mengerjakannya Hanya Satu Malam Ini.. Hiks, Hiks, Waktu Tidurku~

SBY
Tugasnya Buat Cover Depan Buku Mapel SBY, Jadi Ya Gitu Deh Kira-Kira. Disuruh Buat Nama, Kelas, Semester, Mapel, Sekolah, Dll. Awalnya Saya Pikir Dibuat Seperti Gambar Biasa Saja. Eh, Tiba-Tiba Malah Saya Buat Menjadi Sebuah Manga Berdialog Yang Berisikan Point Tersebut. Dan Sebenarnya Mengapa Dalam Cover (Manga) Itu Saya Menggambar Diri Saya Sendiri Dengan Wajah Disensor? Sudahlah Lupakan.

TIK
Nah ini nih.. Disuruh Nyari Tugas Di Internet Tentang Layanan Internet, Dampak Positif Dan Negatif Internet, Dan Pengertian e-learning, e-library, dan e-commerce. Pusing Banget Deh, Kalau Besok Sampai Lupa Bawa Umur Saya Tidak Akan panjang Lagi. Makanya Cepet-Cepet Kerjain! DX Hahahah bandelnya Saya Malah Online, Chat, Buka Blog, Buka FB, Dll. (Anak Baik Tidak Meniru Mahluk Ini) :3

Geografi (IPA)
Disuruh Gambar Ginjal, Kulit, Dll. Plus Urine Apa Kek Ga Paham Sebenarnya. Ckckckckck, Ya Begitu Dah Itu Urusan belakangan Sepetinya Karena… Karenaa.. Karenaa… SAYA TIDAK PAHAAM!!! DX Ginjal Kok Digambar, Mendingan Gambar Manga.. :3

Bahasa Indonesia
Saya Disuruh Ceritain Cerpen Gitu Deh, Sing Pusing!! AAARGH!! PANJANG BANGET LAGI CERPENNYA!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH!!!

2 responses

  1. suram

    hebatnya saya cerpennya secara spontan ga pake ngafalin segala wkwkwkwkwkwk (anak yang tidak bisa secara spontan lebih baik tidak meniru ini di karnakan anda akan merasakan spontanitas yang berlebih)

    August 4, 2010 at 3:42 PM

  2. mending buat cerpen sendiri baca sendiri >:P

    August 5, 2010 at 7:05 AM

Leave a Reply

