Welcome To Hikari Senpai Studio!

Kenapa Ya?

kenapa ya sepertinya ada yang ga ngedukung gw kempo? padahal gw udah buktiin gw bisa dan gw udah dapetin prestasi yang lumayan sehingga bisa buat gw masuk jalur prestasi dan bisa masuk sma dengan gampang. apa karena gw cewek? tapi ga ngaruh ah.

dan rencananya gw mau lanjutin sampai sma, sampai kuliah. karena gw yakin itu emang salah satu kemampuan gw. gw selalu diajakin biar ga latian. kalo gw gak punya tanggung jawab apa2 sih itu mungkin bisa. tapi maaf gw ketua. jadi gw juga ga boleh males2an karena gw juga punya tanggung jawab.

yaaah semoga aja nanti sma gw dibolehin, biar bantu-bantu masuk universitas favorit lebih gampang. (amin)

2 responses

  1. Shinta Larsa HikaRuchan ^^

    hanya satu kata yang bisa Q berikan

    “BERJUANG”

    August 7, 2010 at 1:31 PM

  2. yosh berjuang dan latihan lebih semangat!!

    August 7, 2010 at 1:46 PM

Leave a Reply

