Welcome To Hikari Senpai Studio!

4 Tokoh Manga Saya Berjudul ‘Hikari’




Yaa Ini Adalah Kumpulan Gambar Saya.. Keempat Gambar Ini AdalahTokoh-Tokoh Saya Dalam Manga Hikari Yang GAK KELAR-KELAR. *suram*

Ini Karya Saya Yang Sudah Setengah Tahun, Akhir-Akhir Ini Saya Sangat Sedikit Buat Karya. Gambar Digital Yang Jarang, Gambar Sketsa Banyak Cuma Malas Scan Saja.:3

Jika Saya Sempat Saya Upload Gambar Karya Saya. Di Indomanga, Di DA, Dimana Saja Deh. Eh? Bagi Yang Punya Account IndoManga, See Me As Hikari.TheJourneyOfTime

Sekiaan!! HUEHUEHEUEHUEHE!!! (Mohon Abaikan Jika Tidak Penting, Jangan Dibakar Kasian)

4 responses

  1. suram

    masih kaku tuh

    August 13, 2010 at 11:25 PM

  2. iyalah! :3 gambar lama gw.

    August 14, 2010 at 12:37 PM

  3. nafisa alia putri

    keren gambarnya.. dibanding gua acak abul gambaran gua-_-

    August 24, 2010 at 8:18 AM

  4. wah jangan merendah naf. asal niat semua tercapai. :D

    August 27, 2010 at 6:38 AM

Leave a Reply

