Welcome To Hikari Senpai Studio!

No Love For A While…

Sebenernya Gak Terlalu Masalah Sih.. Cuma Sekarang Gw Lagi Males Berurusan Dengan Cinta-Cintaan.. Bukan Karena Nilai Turun Atau Apa, Males Aja Hati Gw Lagi Dingin Nih.. Oke Gw Gak Mau Bilang Suka Atau Disukai.. Karena Faktanya Gw Emang Yaa.. Apa Ya? Hmmm Terlalu Banyak Menipu Diri.. Sudahlah Tak Penting.. Belajar Saja Dulu.. Pahami Perasaan Jangan Terburu-Buru.. Gw Gak Mau Menolak Atau Menerima, Pokoknya Jangan Salah Paham.. Jangan Bicara Soal Cinta Maupun Gosip..

4 responses

  1. suram

    yang penting gw ga suka dgn apa yang di pikirkan org2 bodoh seperti ***** (ane sensor ye gan)
    btw ane
    PERTAMAXX

    August 17, 2010 at 4:16 PM

  2. yang lagi dibahas tadi mas?

    August 17, 2010 at 4:30 PM

  3. lalala

    wew, anak kecil jaman skarang terlalu cepat dewasa ~.~

    August 21, 2010 at 1:12 PM

  4. justru saya mau kembali sebagai bocah. faktor lingkungan kakak. hohohoho~

    August 21, 2010 at 1:48 PM

Leave a Reply

