Welcome To Hikari Senpai Studio!

Bicara Soal Impian Dan Cita-Cita

Duh Curhat Dikit Dikit Nih. Saya Lagi Suka Bikin Art, Ada Yang Mau Saya Buatin Silahkan Message Di Akun Saya Mana Aja. Free Art Ga Pake Bayar, Tapi Ga Menerima Fan Art Kecuali Fanare Dan Hikari. Hahahahaha! (Promosi)

Kalau Berbicara Soal Cita-Cita, Cita-Cita Saya Adalah Jadi Mangaka, Nah Cita-Cita Tinggi Saya Itu Jadi Mangaka Yang Profesional! (Bisa Ga Ya?) Saya Masih Setengah Mateng Berhubung Emang Saya Itu Masih Pelajar Jadi Susah Buat Meluangkan Waktu! Tapi Akhir-Akhir Ini Saya Ingin Serius Dan Mencoba Untuk Memulai Karir.

Cita-Cita Saya Juga Jadi Seorang Illustrator. Untuk Yang Satu Ini Saya Sudah Mulai Membuka Langkah Jadi Illustrator Freelance (Free Art) Tinggal Pesan Saya Buatkan Kalau Ada Waktu. (Namanya Juga Gratisan Jangan Protes) Hahahahahahaha!!

Lalu Ada Lagi, Jadi Atlet Kempo. Pertama Ingin Mendapatkan Lawan Tangguh, Terus Meraih Prestasi Setinggi-Tinggi Mungkin! Untuk Ini Karir Saya Sudah Lumayan Karena Saya Sudah Dipilih Jadi Atlet Porda 2014. (Berhubung Sekarang Usia Saya Belum Boleh Dan Berat Saya Juga) Semoga Saya Bisa Jadi Atlet Kempo Yang Baik!

Dan Masih Banyak Lagi Sih.. Saya Juga Mau Punya Kerja Sampingan Motivator, Game Maker Dan Pembuat Puisi. (Hahaha Abaikan) Tapi Itu Baru Cita-Cita.. Impian Saya?

Impian Saya Ingin Indonesia Jadi Negara Maju, Komik Indonesia Bangkit Dan Maju, Indonesia Dikenal Sebagai Negara Makmur, Jalan-Jalan Ke Jepang, Ingin Komik Diterbitkan, Ingin Juga Jadi Orang Yang Terkenal Dan Punya Nama. Hahahahahahaha! Inilah Impian Saya, Agak Muluk-Muluk Sih Tapi Saya Harap Bisa Terkabul!

Leave a Reply

