Welcome To Hikari Senpai Studio!

FANARE

Latar Belakang
Savior, Sebuah Sebutan Yang Dianugerahkan Kepada Seseorang Yang Telah Menyelamatkan Kerajaan Kami Dari Kehancuran. Savior Membawa Seluruh Warga Kembali Pada Jalur Yang Seharusnya. Kami Semua Percaya Keajaiban, Dengan Memercayai Keajaiban Itu Kerajaan Kami Menjadi Sebuuah Kerajaan Besar Yang Begitu Makmur. Dan Kekuatan Savior Terus Diwariskan Dari Generasi Ke Generasi, Kami Pun Hidup Dengan Bimbingan Para Savior Yang Dapat Melihat Masa Depan. Sampai Suatu Ketika Generasi Ke 15 Savior Justru Membawa Kehancuran Kepada Kerajaan Kami. Karena Peristiwa Tersebut Kami Pun Mengutuk Keberadaan Savior, Dan Menganggapnya Sebagai Pembawa Kehancuran Pada Kerajaan Kami. Lalu, Waktu Demi Waktu Keberadaan Savior Pun Lenyap. Pada Akhirnya Savior Pun Hanya Berakhir Sebagai Sebuah Dongeng Belaka.

Cerita
Ratusan Tahun Kemudian Kerajaan Kami, Zanarkhia Adalah Sebuah Kerajaan Besar Yang Amat Ditakuti. Akan Tetapi Semakin Banyak Warga Yang Sudah Keluar Dari Jalur Yang Seharusnya. Diskriminasi, Perbudakan, Perjudian, Dan Sebagainya Begitu Banyak Terlihat Dimana-Mana. Kerajaan Ini Makmur, Tapi Hati Para Warga Sudah Semakin Terkotori. Lalu Ada Suatu Berita Yang Menghebohkan, Seorang Anak Kecil Bernama Alfa Memiliki Kekuatan Savior Dan Diduga Dia Adalah Pewaris Savior, Legenda Yang Sudah Lama Hilang. Namun Pandangan Masyarakat Yang Tetap Menganggap Savior Sebagai Pembawa Bencana Tetap Melekat Sampai Sekarang. Lalu Alfa, Bocah Tersebut Pun Dihukum Mati Hanya Karena Dia Diduga Sebagai Pewaris Savior. Tentunya Warga Sudah Main Hakim Sendiri Disini. Axel, Teman Alfa Dan Sekaligus Pangeran Zanarkhia Mendendam Atas Kelakuan Warganya Kepada Temannya Tersebut. “Ia Tidak Salah, Lalu Lantas Mengapa Ia Dihukum?” Hanya Karena Dia Pewaris Savior Bukanlah Jawaban.

Lalu Axel Pun Pergi Dari Kerajaan Karena Kekesalannya Atas Ketidak Adilan Tersebut. Ia Mengembara Tanpa Tujuan Yang Jelas Dan Terus Diselimuti Perasaan Dendam Dengan Kelakuan Warganya. Namun Walau Sudah Terjadi Belasan Yang Lalu, Berita Gempar Savior Tersebut Masih Jadi Topik Hangat, Axel Begitu Terpukul Begitu Mendengar Perbicangan Banyak Warga Yang Menghina Temannya. Tapi Ia Tahu Itu Tidak Akan Merubah Apa-Apa. Sampai Suatu Ketika Muncul Berita Menggemparkan, Savior Pun Kembali Terlahir Di Zanarkhia. Dalam Hati Axel Pun Bertekad Ingin Mengungkap Kebenaran Atas Legenda Savior Demi Alfa.

Siapakah Savior? Apakah Tujuannya? Mengapa Bencana Terus Menerus Berdatangan? Kebenaran Harus Dikemukakan Kepada Para Warga. Warga Harus Tahu Kebenaran Semuanya Agar Tidak Ada Korban Seperti Alfa Lagi.

One response

  1. rcq

    boom chica wowow

    September 24, 2010 at 12:34 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s