Welcome To Hikari Senpai Studio!

Bagaimana Ya?

Oke akhir-akhir ini gw berpikir kalau gw punya penyakit bernama CANGGUNG TERHADAP COWOK. bagaimana ya? itulah yang menyebabkan gw langsung diam dan bertampang jutek padahal sebenarnya CANGGUNG.  maka dari itu gw gak mau kalau disuruh jaga warnet orang tua gw, karena nanti pasti akan terdiam terpaku menghadapi pelanggan cowok. *bahasanya* kenapa ya?  serius susah  banget ngomong dan senyum. rasanya bingung mau ngomong apa? dan sikap gw yang gila camen dan sebagainya langsung berubah. oke inilah mengapa gw gak kunjung bisa punya cowok bahkan sekedar menyukainya. dan gw tau gw itu jelek dan gitu deh lah. dan gw adalah cewek yang sikapnya mirip cowok tapi canggung sama cowok. gila ah. curhat curhat gajelas nih.

susah naksir susah ditaksir. hahahahahaha.

7 responses

  1. suram

    seneng amat curhat di blog sendiri

    September 24, 2010 at 4:43 PM

  2. emang kenapa? wkwkwkwkwk protes aja si nyet ini.

    September 24, 2010 at 5:13 PM

  3. first post

    September 24, 2010 at 11:52 PM

  4. jae

    wew keren indonesia harus bisa buat game seperti ini

    September 26, 2010 at 6:34 AM

  5. thanks for visit my blog. :)

    September 26, 2010 at 10:25 AM

  6. Lo cantik kali. Gue jelek, trus gue suka canggung lagi kalo ketemu cowok, makanya susah punya pacar hedeh ._.

    October 15, 2010 at 11:00 AM

  7. paling gak lu ga mungkin separah gue.

    October 15, 2010 at 11:13 AM

Leave a Reply

