Welcome To Hikari Senpai Studio!

Save Our World

Slogan Slogan :D

Ini adalah poster slogan buat… iseng iseng aja sih. hahahahahaha! jarang-jarang membuat yang menghimbau gitu. :p

di dalam gambar tuh ceritanya kehidupan menjadi kosong dan sunyi, ya kesepian gitu deh. seakan-akan dunia udah ga memberikan tempat untuk kita hidup dimana. karena kita juga ga pernah ngasih kesempatan untuk dunia atau bisa disebut juga alam untuk hidup.

menggabungkan siluet dengan background sederhana yang bener-bener sunyi. buatnya gak lama karena cuma doodle. duh jadi curcol curcol.

sekian lah diari saya! XD ya diari tentang gambar saya sih. O.O

One response

  1. i like

    November 15, 2010 at 2:50 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s