Welcome To Hikari Senpai Studio!

Bandingkan Old Art Dengan New Art

Halo Teman-Teman Dan Tamu Tamu Sekalian.
Kali Ini Saya Ingin Berbagi Bagi Gambar Saya Yang Lama Dan Yang Baru. Tokoh Dalam Gambarnya Sama. Ini Ingin Saya Bandingkan. Cekidot.

Yuko Tokiwa:


Yuko Tokiwa, Digambar 1-2 Tahun Yang Lalu. Media Paint Dan Photoshop. BG Masih Copas. Properti Mouse. Digital Painting. Doodle.


Yuko Tokiwa, Digambar Beberapa Minggu Yang Lalu, Media Photoshop. BG Buat Sendiri. Properti Mouse. Digital Painting. Doodle.

Reika Yukizawa:


Yukizawa Reika, Digambar 1-2 Tahun Yang Lalu, Media Paint Dan Photoshop. BG Masih Copas. Properti Mouse. Digital Painting. Doodle.


Yukizawa Reika, Digambar 1 Minggu Yang Lalu, Media Photoshop. BG Buat Sendiri. Properti Mouse. Digital Painting. Doodle.

Ya Kurang Lebih Inilah Perkembangan Diriku. Maklum Kalau Tidak Terlalu Banyak Berubah. Dan Akan Lebih Menyedihkan Apabila Ternyata Berkurang Skillnya. *hiks*

Sekian Diary Hikari.

6 responses

  1. kalo Tokiwa yang jadul sama yang sekarang gue sama-sama suka, tapi emang lebih keren yang baru. kalo Yukizawa, hmm…skill lu meningkat sih, tapi kurang ‘cewek’ kesannya. mungkin karena keseringan gambar cowok? hahaha. semangat terus, hikari sempak sang kentang! XD

    December 13, 2010 at 1:53 PM

    • anu, bukannya gua daging yak? yang kentang kan lu. eh kalo si reika emang susah wakakakak. dari duu ampe skrg gua gak bisa. >:(

      December 13, 2010 at 2:00 PM

  2. oh iya ya, hedeh -,- mau gua gambarin gak? tapi nanti namanya berubah dikit ya, dari Reika Yukizawa jadi Dakocan Yukizawa, yaa sesuai lah sama skill menggambar gue yang kayak anak TK…

    December 13, 2010 at 2:11 PM

    • #bacaistighfar, eh tapi kata temen2 gua si yuko lebh manly loh. kadang2 ada yang ngira dia cowok karena tatapan dia itu galak. O.O

      December 13, 2010 at 2:18 PM

  3. iya juga sih, dingin gitu tatapannya. tapi kalo kata gue lebih ditonjolkan sisi ceweknya, contohnya: dada. LOH KOK? wakakaka XD

    December 13, 2010 at 2:45 PM

    • ea dadanya. wkwkwkwkwk kagak si yuko itu masih anak 12 taunan. dia blm puber. jadi masih tepos. >:)

      December 13, 2010 at 3:06 PM

Leave a Reply

