Welcome To Hikari Senpai Studio!

Proyek Komik!!

Ahem ahem!! oke, halo semuanyaa!! bagaimana kabarnya!? oke semoga baik-baik aja. Sebentar lagi tahun baru, murid-murid seperti saya lagi pada liburan nih. tapi lagi-lagi saya gak kemana-mana, cuma asik duduk di meja, ngenet, dan nonton tv. suraaaaaaam…….

Nah, berhubung pas lagi main internet buka-buka forum dan apalah itu. (pesbuk termasuk hihii) melihat komikus komikus yang mulai terkenal dan karyanya sudah terpajang dimana-mana tiba-tiba semangat saya kembali. Walau saya masih komikus amatir saya ingin buat komik indie! kalo gak bisa diterbitkan biarin aja terpajang di internet, yang penting bukan duitnya tapi karya saya yang diakui orang banyak.

Tapi lagi-lagi ada kendala dimana-mana. Mulai kerja sendirian.. saya ngegambar komiknya gak rapi, cerita dadakan. dan yang parah SAYA GAK BISA INK!!!! oke alasan kenapa saya manual adalah karena komputer saya dibawa pergi dulu buat jadi komputer warnet.. OMAIGAAAT~

Sebetulnya saya mau cari temen ngomik, hanya aja karena saya cuma pelajar yang bentar lagi UN apa mau dikata. kerja aja dulu sendiri nambahin skill keburu otak mentok bentar lagi. kerja maksimal sendirian, sehari sehalaman. dan ada kendala lagi nih.. gak ada uang buat beli Ink.. *miris

Kerja sambilannya saya jadi ilustrator amatir, yang cuma dibayar seharga kantong anak sekolahan. sekitar 5 rbu-10rbu. gak nuntut banyak deh. Saya mau usahain ini komik jadi selama 1 tahun atau lebih dikit. Mau coba dikirim kalo gagal ya jual INDIE! buat cerita kata temen saya (katanya) bagus. untuk sketsa gambar boleh nanti saya kasih liat. Wahahahaha!

Oke sekian aja deh, kalo panjang-panjang gak ada yang mau baca tar :p (yakin gak ada yang baca)

Hikari Senpai

Leave a Reply

