Welcome To Hikari Senpai Studio!

My Comic Sketch, “KANS”

Ahem! ini dia sketsa komik saya yang berjudul “Ini Mimpi”, maaf gak ada teksnya. karena baru pencilling saya gak bisa masukin teks begitu aja. kalo pake tulisan asli saya malu tulisan saya jelek, mengotori naskah komik. huahahahahaa!

Sinopsis Singkat:

Reza Kurniawan, satu-satunya korban selamat dari kecelakaan lalu lintas. Motornya penyok nyaris terbelah dua akibat ditabrak mobil yang melaju kencang dari sisi kiri. Pengemudi mobil tewas saat dalam perjalanan rumah sakit. Sedangkan Nadia Salsabila Herlambang, pacar Reza tewas di tempat dalam keadaan badan sebelah kiri remuk.

Reza yang tidak mengetahui kematian pacarnya yang ditutup-tutupi oleh teman dan keluarganya pun cemas dengan keberadaan Nadia. Dan ketika Reza sembuh dan dapat keluar dari rumah sakit, ia pun akhirnya diberitahu kenyataan yang sesungguhnya oleh sahabatnya bahwa Nadia tewas dalam kecelakaan itu.

Dalam penuh keputus asaan Reza pun mulai berubah sikapnya secara drastis, menutup diri dari teman temannya, bersikap pemurung, mulai menjauh dari kehidupan sosial, yang ia lakukan hanya melukis foto Nadia tiap hari. Hidupnya benar-benar menjadi menyedihkan, ia merasa bahwa kematian Nadia adalah karenanya.

Lalu ia lulus SMP dan melanjutkan ke sebuah SMA di Bekasi ,ia bertemu dengan seorang gadis campuran Indonesia Belanda, Ellen Shannon Nathalie. Awalnya Reza dekat dengannya dikarenakan kasian, ia adalah anak yang selalu sendiri dan memiliki tatapan yang suram. Mereka memiliki banyak persamaan.

Namun mereka tidak akan bisa dekat satu sama lain, Reza yang sejak awal hanya mendekati karena kasian oleh Ellen, hatinya telah tertutup untuk perempuan lain selain Nadia. Sedangkan Ellen adalah orang yang fobia jika dekat dengan laki-laki akibat kejadian dimasa lalu. Sampai suatu hari Ellen meminta Reza untuk membantunya menghilangkan fobianya.

Reza dan Ellen, adalah dua korban dari kejadian masa lalu. Yang belum menemukan tujuan berikutnya dalam hidup, dua orang yang dibuang dari kehidupan sosial. Mereka berusaha bangkit dari keadaan mereka yang suram. Reza yang tidak bisa menerima kenyataan, Ellen yang tidak bisa mengalahkan ketakutan. Bagaimana hal yang seharusnya mereka lakukan agar bahagia?

Inilah kisah tentang dua orang remaja yang berusaha bangkit dari keterpurukan mereka dengan membantu satu sama lain.

 

Oke berikut ini adalah covernya dulu.

Chapter 1: My Dear

Sekarang mulai ke halaman

Halaman 1

Halaman 2

Halaman 3

Nah baru segini nih jadinya, sebenarnya saya masih bingung ini komik mau diapain kalo udah jadi. ya mungkin dipublikasikan lewat internet aja, komik indie gitu. Oke deh semuanya, makasih udah liat-liat naskah komik yang masih ga jelas ini.

Salam, Hikari Senpai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s