Welcome To Hikari Senpai Studio!

Jaga Kesehatan Kalian Semua Ya

Hei semuanya, jaga kesehatan kalian baik-baik ya. Begini nih saya ingin mengingatkan kalian betapa pentingnya kesehatan, akhir akhir ini saya sering lupa menjaga kesehatan dan beginilah akibatnya. Saya mengidap penyakit yang belum saya periksakan yaitu dengan gejala BAB berdarah. Setahu saya itu pasti karena BAB saya yang begitu keras. Kurang minum, kurang serat dan sebagainya.

Jadi karena itu jangan lupa menjaga kesehatan kalian semua ya, ingat waktu kalau sibuk dengan segala sesuatu. Jangan seperti saya masih 15 tahun sudah mengidap penyakit seperti ini. Sekian dari saya, semoga dapat menghimbau para remaja agar menjaga kesehatannya.

Hikari Senpai

One response

  1. first!

    January 30, 2011 at 6:58 PM

Leave a Reply

