Welcome To Hikari Senpai Studio!

KOLONI JAGOAN-KOMIK AKSI

Hallo, kali ini KOLONI menerbitkan komik kolaborasi versi aksi. Komik-komiknya antara lain GUNHILDR-Mazjojo, EMPEROR CROWN-Muhammad Fathanatul Haq, THE TRUTH-Amanokawa Osa & Deasy Ekawati. Langsung saja previewnya!

1. Gunnhildr (MAZJOJO)
Peperangan besar dalam perebutan kekuasaan terus berlanjut. Demi melindungi wilayah kaumnya, Kurewa Hangard bersama rekannya, Kuraginn, bahu membahu menghabisi lawan mereka, Demitrous. Hingga suatu hari perang mempertemukan Kurewa dengan pemimpin Demitrous, Dorias. Pertempuran sengit antar keduanya memicu kemampuan GUNNHILDR dalam diri Kurewa. Sanggupkah Kurewa bersama Kuraginn mengalahkan Dorias demi dunia yang damai?

2. The Truth (AMANOKAWA OSA & DEASY EKAWATI)
Abby ditunjuk oleh guru besarnya sebagai penerus sebagai kepala penyihir desa, padahal Abby hanyalah anak kecil dengan kemampuan sihir tak istimewa. Sementara banyak tetua desa yang mengincar kedudukan itu. Khawatir akan nyawanya, Abby pergi dari desanya dan berniat mencari “sang kebenaran”, peramal misterius yang bisa menyelesaikan segala masalah. Berhasilkah Abby menemukan sang peramal?

3. Emperor Crown (MUHAMMAD FATHANATUL HAQ)
Aldy adalah murid lemah yang selalu menjadi bulan-bulanan preman di sekolahnya. Namun saat ia memberanikan diri untuk membela Cindy sang anak baru dari bullying para preman, ia mendengar bisikan gaib! Bisikan itu menawarkan Aldy untuk menjadi kuat dan bisa membela Cindy, asalkan Aldy mau melakukan kontrak raga dan membiarkan sang “partner” mengendalikan tubuhnya di bumi. Siapa dan apa tujuan makhluk itu mendekati Aldy?

Sekian dari saya Hikari Senpai, mari dukung pergerakan komik Indonesia!

Sumber: KOLONI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s