Welcome To Hikari Senpai Studio!

Tes Penglihatan Warna Pada Mata

Yang ingin mencoba apakah penglihatan warna pada mata anda normal atau tidak dapat mencobanya. Tes ini bisa untuk IQ mata, Tes buta warna dan keakuratan mata dalam melihat warna.

Tesnya adalah berupa memindahkan warna warna menjadi urut seperti urutan warna pada pensil warna atau krayon.

Semakin kecil score yang anda dapatkan berarti semakin bagus penglihatan mata.

Untuk mengikuti tes ini anda  dapat mengklik link di bawah ini.

http://www.xrite.com/custom_page.aspx?PageID=77

Contoh hasil score

 

Sekian info dari saya, semoga bermanfaat bagi kita semua. Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan maaf atas kekurangan info yang saya berikan.

Hikari Senpai

 

 

4 responses

  1. Callista

    Wah lo 0? Gue 17 hahaha.

    June 3, 2011 at 2:16 PM

    • hahaha iya dapet 0 >:D lumayanlah lu nyaris perfect :3

      June 3, 2011 at 10:39 PM

  2. wah, gw aja 836

    August 8, 2011 at 6:39 PM

    • kok bisa mas 836? ._.

      August 14, 2011 at 11:00 PM

Leave a Reply

