Welcome To Hikari Senpai Studio!

Dear Diary, HP Kecebur

Dear Diary.

18 Juni 2011

Hari itu pagi pagi buta, saya kebangun oleh alarm bernyanyikan lagu IU. Saya (terpaksa) bangun pagi karena hari ini saya dan teman teman dojo saya akan lari pagi bersama-sama. Yah dengan waktu tidur cuma 2 jam untungnya saya bisa melek.

Ketika akan berangkat ke Grand Galaxi City (bagi yang gatau tebak tebak aja) ada beberapa kesialan yang saya alami. Gak ada ongkos, cuma punya uang 3500 (oke ini cukup sekarat karena saya gak bawa air minum sedangkan mau olahraga berat) , dan sebenarnya saya bermaksud naik sepeda adek saya namun hahaha kempes -_-” oke, gak bisa naik ojek, gak bisa naik sepeda mau gak mau naik kaki sendiri. Dan itupun dikejar sama waktu dikarenakan udah di smsin suruh cepetan atau gak ditinggal. Terpaksa joging dari rumah terus joging lagi bareng yang lain.

Di tengah joging asik asik sambil dengerin lagu SNSD (ea wkwkwkwk) tiba tiba.. tiba tiba.. lagunya mati, ada apakah gerangan????? yaa bagus sekali. HP pas banget nyebur ke dalem got. got item, terus banyak anunya.. (pikirin ajalah bagaimana) ck karena gak punya banyak waktu langsung aja deh saya kobok itu got. (anak pintar tidak meniru adegan ini)

Dan ketemulah si HP yang dibasahi oleh air got. yah pasrah aja sih liat handphon Ne*ian saya dipenuhi air got. Di laplah menggunakan jaket (halah) dan di bagian speakernya masih keliatan bekasi lumpur got (?). Tapi untung aja masih bisa nyala gak ada kerusakan sama sekali, gak ada eror. Dengerin lagu lagi, berangkat lagi. Dan gak saya cuci gak saya apa-apain wakakakakak.

 

Makasih udah mendengarkan curcolan komikus gak jelas ini. Thank You Reader. :D

2 responses

  1. Nice! Keep posting ya!

    July 8, 2011 at 10:10 PM

    • iya terima kasih ^^

      July 9, 2011 at 8:34 AM

Leave a Reply

