Welcome To Hikari Senpai Studio!

RF FUSION, Private Server Indonesia

RF FUSION, Private Server Indonesia.

Dibuka pada tanggal 24 Januari 2011.

Apa perbedaannya dengan RF Indo dan RF Fusion?

Ini dia, Server Ratenya.

– Server Rate 500x

– Drop rate Dallant 50x

– Drop rate Item 50x

– Mining 50x

– ANIMUS 500x

– Max Level 65

– No Quest 50 55

– Bank non aktif

Lalu, dapat modal Gli 1 slot yang berarti 500 juta Dallant.

Talic box drop dari Portal sette bangsa lain 6+ Free.

Bagaimana cara menginstall Patch RF Fusion?

Ikuti cara-cara berikut:

1. Download dan Install RF Online L**O

 RF Online

Ini berlaku untuk RF Online apa saja. Saya sendiri memakai RF Elven.

2. Download Patch RF Fusion

RF Fusion IDWS

 RF Fusion 

PS: Kedua link tersebut sama saja. Hanya bedanya satu lagi dari IDWS.

3. Install Patch RF Fusion atau timpa data RF L**O dengan ini.

Caranya: 1. Ke folder dimana data RF L**O yang tadi kamu install berada.

2. Copas data patch RF Fusion ke folder RF L**O

3. Install deh patch RF Fusion yang ada di folder RF L**O

4. Semua data yang ditimpa cukup pencet “Yes to All”

5. Berdoa semoga patchnya lancar

6. Langsung dicoba gan

Selain patch RF Fusion ada juga patch

Animus + MAU

Animus + Dragon Armor

Bagi yang mau daftar RF Fusion, Here

Untuk pertanyaan seputar RF FUSION bisa ditanyakan ke saya. (semampu saya)

Official Link:

Here

At Facebook:

Group: Here

Page: Here

Sekalian Saya perkenalkan Character Saya. (hahaa)

Name: Seichiro

Job: ArcMage

-Bellato Union-

 

8 responses

  1. dex

    oalah seicirotoh, i’m
    AvalonKnight
    job : cross X ranger+warior

    September 7, 2011 at 11:14 AM

    • hahaha salam kenal ya :D

      September 20, 2011 at 10:58 AM

  2. eky

    kk saya kok patch tapi kok gk bsa hit mon monnya,,
    tolong pencerahan

    November 4, 2011 at 9:23 PM

  3. syarif

    GM ane koq HIT MOMON gak bisa apa ada kesalahan patch

    November 13, 2011 at 12:53 AM

  4. gan kok gw ngk bisa hit momon sii?

    November 15, 2011 at 3:30 PM

  5. bulls

    seichiro anak HEROES ya ? gw kaga bisa install Fusion karena pake TORRENT .. RF golden sama Elven beda emang ya ? minta bantuan dong sei … dari Bulls warior solo karir
    dengan kekuatan bulan kita bisa

    November 21, 2011 at 4:31 AM

  6. Mrtitus

    lupa IDnya….haduh……nick:luhpjR.race:bells

    December 22, 2011 at 8:55 AM

  7. momo

    kok q gak bs hit momon nya ya ?

    January 6, 2012 at 3:47 AM

Leave a Reply

