Welcome To Hikari Senpai Studio!

Cover Majalah

Yak, saya akan tunjukan 3 majalah buatan saya. emm maklumlah jika jelek, saya baru beberapa bulan belajar. hahahaha.

Menurut saja pembuatan cover majalah tidak segampang kelihatannya. Sebelum saya menggeluti dunia ini saya berpikir bahwa cover majalag itu biasa aja. Sekarang saya terkagum kagum dan selalu mencuri ilmu dari setiap majalah yang saya lihat.

Komposisi antara tulisan, warna, gambar, dll itu ternyata tidak mudah. Dan juga tracing tidaklah sebentar. Saya sudah 3 kali belajar membuat cover majalah. dan berikut 3 desain cover saya. (maaf kurang sana sini)

1. Karya Pertama Saya, Majalah Keluarga

Disini kekurangannya ada di BG, tanpa tracing dan tema belum jelas.

Software: Photoshop

2. Karya Kedua Saya, Majalah Desain

Tulisannya semakin enak dibaca karena saya buat lebih sederhana, sudah menggunakan teknik tracing, tapi saya beri efek karena tracing kurang.

3. Karya Ketiga Saya, Majalah Sekolah

Saya buat ini sangat sebentar karena kepepet. T_T

tidak ada codebar karena saya pikir majalah sekolah itu gratisan (?). bagusnya sudah bisa tracing tanpa efek, BGnya sudah lebih bagus.

 

Kira-kira itu perkembangan sekitar 1-2 bulan. Tapi tentu saja masih jauh dari kata bagus. Kalau begitu tinggal latihan lagi dan lagi. XD

 

Leave a Reply

